Majalah Berita Indonesia

Thursday, Apr 27th

Last update01:43:53 AM GMT

You are here Berita Terdepan
Jual Buku Al-Zaytun Sumber Inspirasi
Kuis Tokoh Indonesia - TokohIndonesia.com

Terdepan

Teror Bom yang Tiada Henti

E-mail Print PDF

Mahfud MD: Maraknya aksi kekerasan yang terjadi di tengah masyarakat akibat sikap intoleransi beragama, sektarianisme dan premanisme adalah akibat memudarnya nilai-nilai Pancasila.Memudarnya pengamalan nilai-nilai Pancasila merupakan salah satu faktor penyebab maraknya aksi kekerasan dan teror. Ke depan, pemerintah harus tegas terhadap setiap pelaku aksi kekerasan.

Yusuf Buka “Aib” PKS?

E-mail Print PDF

IlustrasiSebuah isu kurang sedap, yakni dugaan penggelapan menerpa Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Tidak tanggung-tanggung, pihak yang diduga terlibat adalah para pengurus teras partai.

Kicauan Si Super Gayus

E-mail Print PDF

Kiprah maestro mafia pajak Gayus Tambunan menginjak-injak hukum Indonesia, ia menelanjangi kebobrokan di Ditjen Pajak, Pengadilan (hakim), Kejaksaan, Kepolisian, pengacara dan KeimigrasianKiprah maestro mafia pajak Gayus Tambunan menginjak-injak hukum Indonesia terus berlanjut. Setelah membuka kebobrokan di Ditjen Pajak, Pengadilan (hakim), Kejaksaan, Kepolisian, pengacara dan Keimigrasian, dia juga berkicau menyebut keterlibatan CIA dan Satgas Pemberantasan Mafia Hukum.

Harapan di Pundak Mereka

E-mail Print PDF

Dari kir ke kanan: Basrief Arief (Jaksa Agung), Busyro Muqoddas (Ketua KPK), Timur Pradopo (Kapolri)Setelah Jenderal (Pol) Timur Pradopo menjadi Kapolri, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas dipilih DPR, Basrief Arief juga dipilih Presiden SBY untuk duduk di kursi Jaksa Agung, sejumlah pertanyaan dan harapan mencuat di tengah publik.

Singkat Tapi Berkesan

E-mail Print PDF

Presiden AS Obama dan Ibu Negara Michelle dalam lawatan perdananya ke Indonesia (9-10 November 2010) sejak terpilih menjadi presiden AS, menyempatkan diri berkunjung ke Masjid Istiqlal, JakartaSetelah dua kali sempat tertunda, Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Hussein Obama akhirnya datang ke Indonesia pada 9-10 November 2010 lalu. Obama sendiri menyebut kunjungannya itu dengan istilah “pulang kampung”.

Tunggu Tanggal Mainnya?

E-mail Print PDF

ilustrasiSejumlah menteri yang mendapat rapor merah kabarnya akan diganti.

Rupiah Mau Dibawa Kemana

E-mail Print PDF

 Meski rupiah dapat dikontrol redenominasi oleh BI kemungkinan akan mengalami kesulitan, karena BI tidak dapat mengontrol harga barang Bank Indonesia (BI) memaparkan kajian tentang penyederhanaan dan penyetaraan nilai rupiah (redenominasi). Redenominasi merupakan pengurangan beberapa angka nol dalam rupiah dan penyederhanaan sistem akuntansi dalam sistem pembayaran tanpa menimbulkan dampak negatif bagi perekonomian.

Banyak yang Tidak Bermutu

E-mail Print PDF

Panpel pemilihan ketua KPK harus benar-benar selektif,agar pimpinan KPK ke depan memang benar-benar pilihan murni Meski hampir 300 orang mendaftar sebagai calon ketua KPK, namun cuma sedikit nama yang kredibilitasnya bisa diperhitungkan.

Sensus Paling Ambisius

E-mail Print PDF

Sensus Penduduk 2010 yang akurat dan komprehensif serta dapat dipertanggungjawabkan akan mempermudah membuat indentitas tunggal dalam skala nasionalSensus penduduk 2010 merupakan sensus penduduk paling ambisius yang pernah dilakukan Indonesia dalam sejarah. Sensus yang menelan biaya hingga Rp 3,3 triliun ini akan jauh lebih lengkap dibandingkan dengan rekomendasi Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB).

Pidato dengan Hati

E-mail Print PDF
User Rating: / 2
PoorBest 

Megawati SoekarnoputriPidato Megawati menggetarkan bukan hanya bagi kader PDIP, tapi juga di luar PDIP. Ia menekankan pentingnya politik dengan prinsip dan bukan menangis karena pencitraan.

Kesalahan Fatal RPM

E-mail Print PDF

RPM dianggap membatasi kebebasan publik dalam melakukan interaksi di internet dan sebuah kemunduran demokrasi yang mengarah pada cara-cara masa Orde Baru Rancangan Peraturan Menteri (RPM) tentang Konten Multimedia berparadigma otoriter, melanggar UU Pers dan UU Penyiaran serta ingin melangkahi UU kebebasan berpendapat dan berbicara.

Page 1 of 7

  • «
  •  Start 
  •  Prev 
  •  1 
  •  2 
  •  3 
  •  4 
  •  5 
  •  6 
  •  7 
  •  Next 
  •  End 
  • »
Biografi Bismar Siregar di TokohIndonesia.com
Biografi Haryono Suyono di TokohIndonesia.com
Biografi Kak Seto di TokohIndonesia.com
Biografi Jusuf Kalla di TokohIndonesia.com
Biografi Hatta Rajasa di TokohIndonesia.com